Jumat, 15 Februari 2013

[news] Yoon Shi Yoon dan Kim Ji Hoon Sebar Foto Kocak Ciuman Saat Syuting

Di sela-sela syuting serial 'Flower Boy Next Door', Yoon Shin Yoon dan Kim Ji Hoon sempat bercanda seolah berciuman saat berpose di depan kamera.


Foto syuting terbaru dan Kim Ji Hoon dirilis oleh pihak produksi serial "Flower Boy Next Door". Kocaknya, foto itu menampilkan Shi Yoon dan Ji Hoon yang seolah akan berciuman.

Di tengah-tengah jadwal syuting yang padat keduanya menyempatkan diri saling bercanda untuk melepas rasa penat. Ketika kamera mengabadikannya, mereka memanfaatkannya untuk berpose lucu.

Dalam foto itu, dua aktor yang diceritakan bersaing memperebutkan cinta tampak sama-sama memanyunkan bibirnya. Foto kocak ini pun sukses membuat semua orang tertawa.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seorang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi selalu memperhatikan tetangganya yang tampan. Namun suatu hari, aksinya ini diketahui oleh adik tetangganya, Enrique dan membuatnya salah paham. Meski sempat bersiteru awalnya, tapi lambat laun keduanya menjadi semakin dekat dan membuat tetangga Dok Mi yang lain, Oh Jin Rak menjadi cemburu.

Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar