Jumat, 15 Februari 2013

[news] IU Mulai Syuting Serial 'You're the Best Lee Soon Shin'

IU dikabarkan mampu menampilkan aktingnya dengan baik saat proses awal syuting serial 'You're the Best Lee Soon Shin'.


Setelah dinanti-nanti para penggemarnya, akhirnya memulai syuting serial barunya, "You're the Best Lee Soon Shin". Di serial tersebut, untuk pertama kalinya IU akan memerankan karakter utama. Karena itulah, sejumlah kalangan pun penasaran dengan kemunculan IU di serial ini.

Belum lama ini, IU baru saja menjalani proses reading naskah serial tersebut. Di foto-fotonya yang beredar, aktris "Dream High" itu tampak serius membaca naskahnya dan bersemangat menjalani proses awal syuting. Salah satu kru mengungkapkan IU mampu bekerja sama dengan rekan-rekan mainnya yang lebih senior.

"IU membuktikan dirinya sebagai aktris yang lebih matang dan bisa bekerja sama secara natural dengan aktor senior saat proses reading naskah," ujar kru tersebut. "Di lokasi syuting, dia bahkan bekerja lebih keras lagi dan sehingga aktingnya terlihat bersinar."

"You're the Best Lee Soon Shin" menceritakan kisah cinta seorang wanita bernama Lee Soon Shin (IU) setelah kematian ayahnya. Lee Soon Shin pun harus menghadapi beban hidup yang berat dan selalu tidak beruntung. Namun di tengah kesusahan, ia tetap bersikap optimis dalam hidupnya.

Memerankan karakter tersebut, IU dikabarkan mampu menampilkan akting yang ceria dan polos. Rencananya, serial "You're the Best Lee Soon Shin" akan ditayangkan di stasiun KBS pada 9 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar