Sabtu, 02 Februari 2013

[news] Kim Bum Ditampar Usai Berciuman di 'That Winter, The Wind Blows'

 Kim Bum mengungkapkan cerita cintanya dengan Eun Ji A Pink memang bukan tipe kisah yang lembut.


membagi cerita tentang suka duka adegan ciuman yang ia lakoni di serial "That Winter, The Wind Blows". Di episode terbaru serial tersebut bintang "Boys Before Flowers" ini dituntut untuk beradegan ciuman dengan .

Apesnya, ia tak hanya beradegan ciuman dalam scene tersebut tapi juga harus rela ditampar. "Eun Ju dan aku tidak terlibat dalam hubungan yang lembut di serial ini," ungkapnya.

"Seperti yang kau bayangkan, di serial ini kisah cinta kami juga dihiasi banyak pertengkaran dan saling memukul. Kami berdua juga penasaran bagaimana perkembangan kisah cinta karakter kami hingga akhir serial," tambahnya. "Kami berciuman lebih cepat dari pasangan dan . Seperti yang terlihat di trailernya, aku mencium Eun Ji lalu langsung ditampar, seperti itulah hubungan kami."

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young (Song Hye Kyo), yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria Oh Soo (Jo In Sung), yang merupakan penjudi, muncul dalam hidupnya dan sedikit demi sedikit membuatnya jatuh cinta.

"That Winter, The Wind Blows" diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. Serial itu merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar