Jumat, 15 Februari 2013

[news] Rating 'IRIS 2' Kalahkan Serial Song Hye Kyo di Episode Pertama

Serial action 'IRIS 2' berhasil meraih rating hingga mencapai 14,4 persen di episode pertama pemutarannya


Saat diputar beberapa tahun yang lalu, serial action "IRIS" sukses menyedot penonton. Kini ketika sekuelnya dirilis, "IRIS 2" kembali meraih kesuksesan yang sama. Serial yang dibintangi itu berhasil meraih rating tertinggi di episode pertama pemutarannya.

Bahkan, "IRIS 2" juga sukses mengalahkan serial yang dibintangi dan , "That Winter, The Wind Blows". Serial action tersebut berhasil meraih rating mencapai 14,4 persen. Sedangkan "That Winter, The Wind Blows" hanya menduduki peringkat ketiga dengan 11,3 persen di episode pertama dan 12,8 persen di episode keduanya.

Di peringkat ketiga serial "7th Grade Civil Servant" berhasil meraih rating 14,3 persen dan 12,7 persen. Ketiga serial ini pun saling bersaing memperebutkan perhatian penonton karena sama-sama memiliki alur cerita menarik dengan dihiasi bintang-bintang ternama Korea.

Serial "IRIS 2" ditayangkan di stasiun KBS, sedangkan "That Winter, The Wind Blows" diputar di stasiun SBS. Sementara itu, "7th Grade Civil Servant" yang dibintangi dan disiarkan di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar